Boleh Tidak CDR Untuk Ibu Hamil Muda 3 5 7 8 9 Bulan? Amankah?


CDR untuk ibu hamil 5 6 7 8 9 bulan amankah muda tua boleh tidak manfaat menyusui dan janin fortos redoxon baikah kalsium apakah minum bagus buat atau yang jenis 3

Boleh Tidak CDR Buat Wanita Hamil? Amankah?

CDR merupakan singkatan dari calcium d redoxon yang memliki manfaat yang snagat baik bagi tubuh. Siapa sih yang tak kenal dengan CDR? CDR ini merupakan minuman suplemen yang bermanfaat untuk ketahanan daya tahan tubuh, sama halnya bagi ibu hamil. Seperti kita ketahui kandungan vitamin C sangat berguna untuk ibu hamil.

Vitamin C ini bisa digunakan sebagai salah satu nutrisi penting untuk daya tahan tubuh ibu yang sedang hamil. Kalsium juga sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk perkembangan dan pertumbuhan tulang dan gigi pada janin yang sedang dikandung oleh bunda selama kehamilan.

Kegunaan CDR untuk ibu jamil sendiri sebagai tambahan asupan vitamin C, suplemen kalsium, vitamin D dan juga vitamin B6. Seperti kita ketahui, bahwa vitamin C sangat dibutuhkan selama kehamilan untuk memudahkan proses penyerapan kadar zat besi dalam usus.

Hal ini sangat penting terutama wanita hamil membutuhkan asupan zat besi yang cukup tinggi untuk mencegah terjadinya anemia. Di samping itu, tak sedikit wanita hamil mengalami anemia selama kehamilan. Dengan mengkonsumsi asupan zat besi dalam CDR dengan diimbangi konsumsi buah-buahan dan sayuran, maka asupan zat besi tubuh selama kehamilan bisa terpenuhi.

Vitamin C pada ibu hamil juga mencegah terjadinya sariawan ataupun gangguan kekurangan vitamin C lainnya yang bisa mengganggu wanita hamil. Vitamin C ini juga bisa membuat bunda tidak mual lagi selama kehamilan, karena rasa asam pada CDR ini mampu meminimalisir rasa mual.

Selain mengandung vitamin C, kandungan CDR redoxon lainnya juga mengandung vitamin D. Adapun vitamin D ini sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya diabetes maupun hipertensi selama kehamilan. Ya, hipertensi maupun kehamilan juga merupakan resiko yang umum terjadi pada ibu hamil.

Ibu hamil biasanya lebih mudah terkena diabetes apabila tidak dapat mengatur pola makan ataupu pola hidup dengan benar. Selain itu, hipertensi pada ibu hamil bisa dipicu oleh banyaknya pikiran yang bisa membuat ibu menjadi lebih mudah stress. Hal inilah yang bisa membuat ibu menjadi hipertensi atau mengalami kenaikan tekanan darah.

Tak hanya itu saja, fungsi dari vitamin D lainnya adalah untuk meningkatkan daya imun tubuh ibu hami serta mencegah gangguan pernafasan pada bayi itu sendiri. Selain dari CDR, asupan vitamin D juga bisa Anda dapatkan dari hangatnya sinar matahari pagi.

Selain kedua kandungan di atas, CDR juga memiliki kandungan viitamin B6 yang biasa kita kenal dengan nama pridoksin. Pridoksin inilah yang berperan untuk meningkatkan ketahanan tubuh dari berbagai macam penyakit selama kehamilan.

Bunda bisa mendapatkan tambahan asupan vitamin B6 ini dengan mengkonsumsi CDR untuk ibu hamil. Selain dari CDR, bunda juga bisa mendapatkan tambahan vitamin ini dengan mengkonsumsi ikan, gandum, kacang kedelai dan juga susu.

Ada lagi kandungan nutrisi pada CDR lainnya adalah kalsium. Kalsium merupakan kandungan gizi yang sangat penting selama kehamilan. Seperti kita ketahui bahwa kalsium ini berguna untuk pembentukan gigi dan juga tulang untuk janin.

Semaki bertambahnya usia kehamilan, maka janin di dalam tubuh ibu hamil akan semakin berkembang. Hal ini juga membuktikan bahwa semakin berkembang pula asupan nutisi kalsium yang dibutuhkan oleh ibu hamil.

Dari penjelasan kandungan-kandungan CDR di atas, maka kita bisa menyimpulkan bahwa CDR untuk ibu hamil sangat penting dan sangat bermanfaat. Karena bisa membantu pertumbuhan serta perkembangan janin di dalam kandungan!

This article has 1 comment

  1. Saya hamil sudah 5 bulan,sudah dperbolehkah minum cdr?
    Trs brp kali dlm sehari mengkonsumsi cdr?
    Trima kasih

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *